Rabu, 03 Februari 2010

berapa ya umurku sekarang???

Kemaren ketemu temen lama, dia baru lulus dan diwisuda. Aku nanya-nanya rencana dia berikutnya... Dia bilang "gw gak nyangka umur udah 23! Gak sadar temen-temen gw udah pada nikah dan hamil". Heheee... Aku sih gak kepikiran, lha wong kadang aku lupa sama umurku sendiri! Pas aku bilang gitu, dia malah jawab "pernah waktu ngisi kuesioner, gw ngisi umur gw 18 tahun!". Ternyata lebih parah... Kenapa ya? Setelah umurku diatas 20 tahun, aku gak pernah inget umurku sekarang berapa. Kalo ditanya umur, pasti aku mikir dulu "tahun ini dikurangi sama tahun kelahiranku". Aku pikir cuma aku aja, taunya aku gak sendirian... Fenomena yang aneh!!!

2 komentar:

  1. semua cewe mungkin ngalamin ini Die..
    mungkin bahkan semua orang..

    dinikmati aja.. hehe

    BalasHapus
  2. hahahaaa...
    ternyata bukan cuma risdie sama temen risdie itu ya teh!!! kadang suka malu aja umur udah semakin bertambah tapi belom bisa berbuat banyak. kayaknya kalo udah di atas 20 tahun, gak gitu peduli sama umur lagi deh...

    BalasHapus