Senin, 23 November 2009

NO LIMIT!!!

Akhirnya aku menemukan kata-kata yang pas... NO LIMIT!!!

Allah Maha Sempurna, Maha Kaya, Maha Segala-galanya... Allah memberikan berbagai macam potensi pada makhlukNya. Tanpa kita sadari, kita memiliki banyak sekali potensi. Hanya yang tidak mau berusaha untuk menggali dan mengembangkan potensi, yang tidak akan mengetahui potensi-potensi yang ada di dalam dirinya.

Buatku waktu sangat terbatas tapi yang ingin dilakukan tidak terbatas. Sebisa mungkin aku memanfaatkan setiap detik waktu untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, termasuk waktu untuk istirahat harus digunakan secara efektif...

Sifat ini dianugerahkan oleh Allah dan diturunkan dari kedua orang tua yang juga pekerja keras dan selalu mencari kesibukan (dalam konteks positif). Belum lagi lingkungan yang sangat mendukung. SMP mulai aktif ekstrakurikuler, SMA aktif organisasi, dan kuliah tempat menunangkan segala kemampuan dan potensi yang aku miliki. Setelah keluar dari kuliah (meskipun sekarang masih ngelanjutin kuliah), aku berusaha mewujudkan semua yang telah ku "pelajari" menjadi suatu perbuatan yang nyata.

Mungkin beginilah hidup. Manusia bermetamorfosis dan selalu melakukan perubahan. Man jadda wa jadda, bagi yang ingin berusaha maka ia akan memperoleh apa yang diinginkan. Bekerjalah bagaikan kamu akan hidup selamanya, maka jangan pernah batasi diri kita dengan keterbatasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar