Minggu, 22 November 2009

MaPPI

...Bersamamu ku habiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya...

hufff... waktu satu tahun lebih ternyata gak terasa. setiap yang datang pasti akan pergi... terlalu banyak yang bisa kuingat di sini, di MaPPI.

Sebuah ruangan kecil dengan banyak cerita dan segudang ilmu.
Bang Acil, seorang bijaksana yang dekat dengan semua personil MaPPI.
Bang Ali, seorang yang kritis tapi peduli dengan kondisi internal MaPPI.
Bang Andri, seorang yang super sibuk tapi sering menjadi tempat curhatnya para junior ingusan.
Bang Iwa, seorang yang merepotkan tapi yang paling bisa diajak bercanda.
Bang Reza, seorang IT'erz yang jarang pulang ke MaPPI udah kayak Bang Toyyib.
Achonk, "abangnya" Angger ini yang paling dewasa dan ketua dari junior ingusan, sering iseng tapi bisa diajak serius. pinter dan paling seneng bergaul dengan Lek mino (tukang gado2 paling gaul se-Indonesia dan tetangganya! hehe...)
Arya, orang aneh dengan rambut dan jenggot berantakan, celana melorot dan sobek2, ringtone handphone lagu gak jelas teriak2, tapi sangat cerdas, bisa diandalkan biarpun tampang gak mendukung (hehee... maap ya!).
Atiw, ibunya MaPPI. ngurusin segala keperluan MaPPI, yang paling sibuk kalo MaPPI ada kegiatan, kadang cabul tapi suka mengutarakan ide2 cemerlang yang ternyata positif juga! heheee...
Angger "nggerow", adik paling kecil di MaPPI. tiba2 jadi adeknya Achonk cuma karena punya mata yang sama sipitnya dengan Achonk. paling polos dan kadang tak berdaya kalo udah jadi bahan "ceng"-an anak2 MaPPI.

terlalu banyak hal-hal lucu, nyebelin, nyenengin dan curhat2an gak penting yang terjadi di MaPPI. soal "mbak titi" yang keturunannya hampir habis gara2 kita sering masang perangkap tikus. soal listrik yang naik-turun bikin pusing Bang Reza. soal gempa yang bikin Bang Andri lari ke bawah cuma pake kaos singlet tanpa sendal. soal Bang Acil yang kita tinggalin di MaPPI sendirian waktu ketiduran di sofa. kesibukan raker, AJP, pameran KY, dan segala proyek yang bikin lega kalo udah beres! heheee...

waktu setahun lebih ternyata gak kerasa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar