Kamis, 07 Januari 2010

FOKUS !!!

Hidup adalah pilihan...
Kayaknya sering banget kita denger kalimat itu, dibilang basi gak juga sih! soalnya emang hidup itu penuh dengan pilihan-pilihan dan memaksa kita untuk memilih...

Semester depan adalah semester terakhirku, berarti aku akan menghadapi ujian akhir yang tentunya diawali dengan skripsi. Tapi bukan cuma skripsi, masih ada 3 mata kuliah lagi yang harus aku ambil! sepertinya cukup berat... Beberapa pilihan muncul, berhenti kerja di MaPPI, berhenti ngajar di D3 atau berhenti 2-2nya. Setelah dipikirkan baik-baik dengan kepala dingin dan hati tentram (apaan sih?!), akhirnya aku melepas tawaran ngajar untuk semester depan. Aku tetep mempertahankan kerja karena aku masih ingin bekerja disini setidaknya untuk beberapa tahun ke depan. Setelah aku bicara dengan sekretariat D3, Mas Parman yang sangat baik hati membolehkan aku "istirahat" ngajar untuk fokus di akhir kuliahku dan kembali mengajar tahun ajaran berikutnya.

Yah, sekarang waktunya serius beresin kuliah (padahal dari awal kuliah juga udah serius qo!). Saat ini yang aku harapkan ingin membanggakan kedua orang tuaku dengan memberikan dua huruf di belakang namaku "S" dan "E", syukur2 kalo bisa ngasih "kursi kehormatan" untuk mereka.

Ya Allah, hanya kepada Engkau aku meminta...
hanya kepada Engkau aku memohon pertolongan...

Yup, ini adalah salah satu pilihanku! bismillah, semoga Allah Meridhoi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar