Sabtu, 31 Januari 2009

Senangnya jadi orang sibuk =D

Pernahkah kamu bayangkan ketika kamu terbangun dari tidur di pagi hari, kamu harus mengingat-ingat kalau pagi ini kamu harus berangkat ke tempat bekerja...
Kemudian di siang harinya, kamu sudah ada janji dengan klien untuk membahas project bersama...
Sore hari membahas masalah keuangan dengan atasan...
Malam harinya janji untuk makan malam bersama sahabat...
Itu masih di hari yang sama.

Belum lagi agenda keesokan harinya untuk menghadiri acara pengajian di dekat rumah, mengikuti pelatihan dan kajian keilmuan...
Atau agenda rutin lainnya seperti mengajar di kampus...

Ada satu perasaan yang tak bisa saya ungkapkan disaat saya merasa hari-hari saya dipenuhi dengan agenda. Kadang apa yang saya lakukan adalah suatu hal yang bermanfaat, baik itu buat diri saya sendiri maupun untuk orang lain di sekitar saya.
Intinya menjadi orang sibuk itu menyenangkan loh...

3 komentar:

  1. bener tuh bew.. seru bew jadi orang sibuk.. <--- komentar gak penting

    BalasHapus
  2. haha...emank gitu ya,,bener juga c,,
    tapi menurut fajri, sebagai orang yang pernah ngerasain juga, bahkan pernah dari pagi mpe pagi lagi penuh dengan jadwal, itu bukan "sibuk" namanya tapi "beraktifitas" dengan memanfaatkan waktu yang tersedia... karena semua waktu itu kita nikmatin dan merasa tidak ada yang hilang dengan menjalankan agenda-demi agenda tersebut,kalo sibuk berarti dilain sisi kita sadar ada yang hilang dalam waktu yang kita jalani pada hari itu...
    ini hanya ungkapan orang yang (kadang) sudah merasa freek dengan "beraktifitas"!hehe..

    BalasHapus
  3. heheheee... thx!!!

    "sibukkanlah dirimu dengan hal-hal yang bermanfaat sebelum dirimu disibukkan dengan maksiat" (sedikit mengutip dari Zeho to Hero)

    BalasHapus