Senin, 12 April 2010

di antara himpitan waktu

Hmmm... lama rasanya aku gak nulis di blog ini! Aku cuma pengen cerita aja kalo sekarang aku lagi super duper sibuk (heee... agak lebay!). Tapi beneran!!! Dengan 3 mata kuliah yang tersisa ditambah skripsi yang ditargetkan selesai semester ini juga, belum lagi kerjaan dan empat program yang aku pegang keuangannya. Investigasi Calon Hakim Agung, Renstra dan Blue Print Mahkamah Agung, Restatement Grosse Akta, dan Legal Survey.
.
Dibilang pusing, gak cukup pake kata "banget", lebih dari itu. Tapi aku bersyukur, setidaknya sedikit demi sedikit aku selesaikan meskipun terlalu lambat jika mengerjakan semuanya secara bersamaan. Sekali lagi, multi tasking! Yah, pendewasaan seseorang juga didapat dari proses ini. "Aku bisa, aku pasti bisa!" kalo kata iklan, tapi kalimat itu bikin aku semangat untuk ngejalanin semuanya meskipun perlahan-lahan.
.
InsyaAllah, Allah akan mengabulkan permintaan hambaNya yang mau berusaha dan berdoa... Semoga tulisan ini juga bisa menyemangati teman-teman yang bernasib sama denganku, ini bukanhal suatu hal yang buruk, tapi ini adalah proses pembelajaran yang tidak terasa justru akan meningkatkan kualitas diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar